Senin, 09 Desember 2013

ARTIKEL UIN SUKA

UIN Suka Kembangkan Kreativitas Mahasiswa Melalui UKM EXPO Kalijaga Creative Festival 2013
Rabu, 16 Oktober 2013 08:42:44 WIB
Dilihat : 24 kali
YOGYAKARTA-Forum Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa (Forkom UKM) UIN Sunan Kalijaga menyelenggarakan Kalijaga Creative Festival (KCF) 2013 dengan slogan “Selalu Ada Bukti”. Kegiatan ini, berlangsung selama enam hari, 7-12 Oktober 2013 di Kampus UIN Sunan Kalijaga
Abdul Waris, Koordinator Panitia KCF 2013 menjelaskan bahwa konsep KCF tahun ini merupakan ruang bersama untuk berkreasi dan temu karya se-nusantara. Dalam menyemarakkan kegiatan tersebut, KCF tahun ini akan menggandeng beberapa Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah (IKPM-D) yang ada di Yogyakarta. Seperti Banyuwangi, Ciamis, Cirebon, Jambi, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kep. Riau, Indramayu, Lampung, Medan.
“Acara ini, dibuka dengan Kirab Budaya yang mengambil rute dari Gedung Balai Kota sampai ke halaman kampus UIN Suka pada hari Senin pagi (7/9) yang telah lalu”, tambah Waris.
Dalam, kegiatan KCF ini juga menampilkan Expo UKM, Bedah Buku, Bazar Buku, Nusantara Art Performance, UKM Show, Festival Hadrah Kalijaga, Festival Bahasa dan Festival Da’i. Kalijaga Charity, Pameran Kaligrafi dan di tutup dengan Festival Kesenian Nusantara pada hari Sabtu (12/09).(Doni Tri W-Humas)



SUMBER : http://uin-suka.ac.id/index.php/page/berita/detail/781/uin-suka-kembangkan-kreativitas-mahasiswa-melalui-ukm-expo-kalijaga-creative-festival-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar